Sabtu, 22 Oktober 2016

Download Smadav 11.0.4 Terbaru Gratis

Download Smadav Terbaru Gratis

Antivirus sudahlah menjadi hal yang sangat di perlukan pada komputer atau perangkat teknologi pasalnya ancaman firus dan program jahat sudah sangat banyak di temui dan biasanya para pengguna yang terserang Virus pastinya akan merasakan beberapa hal yang sangat menjengkelkan seperti Lag, File file hilang dll jadi untuk itulah di perlukanya sebuah antivirus.

Salah satu antivirus yang cukup populer di indonesia bahkan di luar juga adalah Smadav Terbaru, yang merupakan buatan anak indonesia yang sepatutnya kita bisa berbangga diri untuk menggunakan software antivirus ini.

Smadav Gratis merupakan salah satu antivirus yang berbasis free atau gratis yang mempunyai daya gempur yang cukup baik untuk tambahan proteksi pada komputer atau flashdisk, antivirus ini merupakan salah satu antivirus buatan indonesia yang cukup populer di Indonesia bahkan sudah menyentuh sampai Mancan Negara.

Antivirus ini mempunyai ukuran yang cukup kecil, ukuranya hanya berkisar 1-2MB saja namun dengan ukuranya yang kecil jangan terlalu meragukan kemempuan yang dimiliki Smadav ini, smadav dapat membersihkan virus yang tidak kalah dengan antivirus lain, dan smadav ini juga dapat memperbaiki file yang tersembunyi (hidden) karena virus.

Smadav cukup ampuh bila digabungkan dengan Antivirus lain seperti Avast, Avira, AVG dan antivirus kepercayaan Anda yang lainya, jika keduanya digabungkan akan memberikan pengamanan yang lebih Intens Pada perangkat komputer kesayangan Anda.

Smadav di bagi dalam 2 kategori yaitu Smadav Free dan Smadav Pro, keduanya memiliki kesamaan yang tidak terlalu jauh hanya saja perbedaanya pada beberapa vitur seperti update otomatis, lebih cepat dalam scan virus, namun menurut saya keduanya tetap sama saja nyaman digunakan, namun bagi anda yang meniginkan Smadav Pro Bisa membelinya pada situs resminya Smadav.net.

Disini Anda akan mendapatkan Smadav Full version secara gratis tanpa bayar sepeserpun, Untuk mendownloadnya silahkan pada Link DIbawah Ini.



This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner